Guna Pelaksanaan Berjalan Aman Dan Lancar, Kodim Blora Gelar Gladi Upacara Pembukaan TMMD

Blora - Personel Kodim 0721/Blora mengintensifkan kesiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2023. Kesiapan itu dilaksanakan dengan menggelar upacara gladi di lapangan Desa Ngampel Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Senin (10/07/2023).

Selaku Inspektur Upacara (Irup) saat gladi upacara, Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Darmanto menjelaskan, pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II akan dilaksanakan, Rabu, (12/07/2023).

“Pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023 akan digelar Rabu, 12 Juli 2023 yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si,” jelas Danramil.

Pada gladi itu, tampak sejumlah personel baik dari jajaran TNI Kodim Blora maupun instansi terkait serius melakukan sejumlah persiapan.

Terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka. 

Kapten Inf Darmanto bersama petugas upacara terjun langsung ke lapangan dengan didampingi Danramil 13/Kunduran Kapten Inf Maningsun.

“Dengan gladi ini diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini,” terang Kapten Inf Darmanto.

Komentar