HUT Bhayangkara, Perwira Kodim 0721 Geruduk Polres Blora

Blora - Ada hal menarik di halaman Mapolres Blora pada Senin (03/07) pagi. Di momen HUT Bhayangkara yang ke-77 itu, Kapolres AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH dan jajarannya dikejutkan dengan kedatangan Anggota Kodim 0721/Blora.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno yang didampingi Danramil lainnya dan perwira staf, secara tak terduga "menggeruduk" Mapolres dan membawa kue ulang tahun. Dengan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 yang diiringi musik di depan Anggota Polres Blora.

Suasana meriah mengiringi momen spesial itu. Para anggota TNI dan Polri langsung membaur ketika kue yang mulai dipotong oleh Kapolres AKBP Fahrurozi. Dengan simbolis Potongan kue diberikan kepada Kapten Inf Subeno sebagai Perwira tertua, sementara Dandim Letkol Czi Yuli Hartanto dalam rangka Dinas luar.

Kejutan yang dilakukan oleh Perwira dan Anggota Kodim Blora murni untuk memberikan selamat atas HUT Bhayangkara ke-77. Kejutan ini sebagai wujud sinergitas dan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri.

“Semoga Polri semakin sukses, bermanfaat, mengayomi dan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Sinergitas semoga tetap terjaga dalam setiap kegiatan,” terang Subeno.

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi mengaku bangga atas kejutan yang diberikan oleh Kodim Blora. Menurutnya, kejutan itu memberikan tambahan semangat kepada anggota Polres untuk lebih bersinergi dengan TNI untuk menciptakan masyarakat Blora yang tentram dan damai.

"Terimakasih dan salam hormat kepada Dandim Blora beserta Anggota yang telah memberikan surprise serta perhatiannya di Hari Bhayangkara ke-77 ini, semoga sinergitas dan soliditas antara Polres dan Kodim 0721/Blora semakin erat dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” tandasnya.

Komentar