Persiapkan HUT RI Ke-78, Koramil dan Polsek Sambong Latih Paskibra

Blora – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, anggota Koramil 07/Sambong, Polsek Sambong dan Satpol PP melaksanakan pelatihan terhadap Para siswa-siswi yang dipersiapkan sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) untuk Kecamatan Sambong bertempat di lapangan SMPN 1 Sambong, Kamis (27/07/2023).

Pelatihan Paskibra tingkat Kecamatan Sambong ini dipimpin oleh Pelda Partono yang diikuti oleh siswa-siswi SMPN 1 Sambong.

Danramil 07/Sambong Kapten Chb M. Rifai melalui Pelda Partono mengatakan, latihan tersebut dimaksudkan agar para siswa-siswi mahir dalam baris-berbaris, disiplin dan siap mengibarkan bendera Sang Merah Putih saat peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-78, 17 Agustus 2023 mendatang, “Siswa-siswi ini sebelumnya sudah kita seleksi terlebih dahulu.

Mereka ini berasal dari Sekolah Menengah Pertama “kata Pelda Partono". Pelaksanaan latihan sudah dimulai, untuk pelatih personil dari Koramil, Polsek Sambong dan Satpol PP, melatih para siswa agar betul-betul siap untuk mengibarkan bendera pada tanggal 17 Agustus nanti” tutup Pelda Partono.

Komentar