Perwira dan Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Blora Berikan surprise Kepada Dandim

Blora - Dipimpin Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Darmanto memberikan surprise di hari ulang tahun (Ultah) Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, SE., yang ke - 44, di rumah dinasnya, Jumat (14/07/2023).

Kejutan tersebut diberikan jajaran perwira Kodim 0721/Blora. Kapten Inf Darmanto bersama Perwira lainnya dan pengurus persit KCK Cabang XLII Kodim 0721 datang sambil bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun dengan membawa kue dan nasi tumpeng.

Kedatangan para Perwira Kodim Blora disambut Dandim beserta Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Blora Ny. Wenny Yuli Hartanto.

Kapten Inf Darmanto mengungkapkan, dirinya bersama para Perwira, Persit dan anggota memang sengaja datang ke kediaman Dandim untuk memberikan kejutan.

“Saya bersama para Perwira, Persit dan anggota Kodim 0721/Blora sengaja hadir dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dandim,” ujarnya.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke - 44, semoga Komandan panjang umur, sehat selalu, diberikan kelimpahan rezeki dan lancar karirnya,” imbuhnya.

Dandim Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, SE., mengucapkan terimakasih banyak kepada para Perwira dan Persit atas surprise serta ucapannya. "Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT di usia yang ke - 44 tahun ini masih diberikan kesehatan serta memiliki orang-orang terbaik di sekeliling saya, terimakasih kepada anggota Kodim Blora yang telah memberikan perhatian dengan surprise ulang tahun seperti ini,” ucap Dandim dengan penuh haru bercampur bahagia.

Komentar