Rangka Besi Cor Jembatan Di Desa Ngampel Mulai Dipasang

Blora - Terlihat beberapa Anggota satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora bersama masyarakat sedang menyusun rangka besi cor jembatan, yang beberapa hari lagi akan mulai di kerja pengerjaannya. terlihat rangka besi yang sudah di rakit dan papan pengecoran yang sudah disusun rapi.

Seiring dengan berjalanya waktu, hari demi hari program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Blora sedikit demi sedikit pekerjaan sudah nampak terlihat hasilnya. Begitupun jembatan di jalan yang sudah dirintis, di desa Ngampel sudah nampak sedikit demi sedikit mulai dikerjakan pengerjaannya.

Semoga dengan dikerjakannya jembatan tersebut, bisa mempermudah dan memperlancar dalam menyuplai bahan material yang akan dibutuhkan, serta mempermudah warga untuk menuju kebun, kebun mereka dengan menggunakan kendaraan bermotor, dan warga bisa lewat dengan membawa hasil panen mereka, dan memperlancar aktivitas warga menuju kebun,” ungkap Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno, Rabu (26/07/23).

Cuaca akhir-akhir ini sangat mendukung dalam proses pengecoran jembatan tersebut, hal itu menambah semangat anggota satgas TMMD dan Masyarakat dalam menyukseskan program TMMD tersebut,” tandas Kapten Inf Subeno.

Komentar