Semangat Gotong Royong Satgas TMMD Bangun Jembatan Lancarkan Akses Jalan Desa

Blora - Salah satu sasaran fisik dalam program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora berupa pembuatan jembatan yang panjangnya 12 Meter dan Lebar 3 Meter di Dukuh Tambakselo Desa Ngampel Kecamatan/Kabupaten Blora. Tampak personel Satgas TMMD dan warga masyarakat bahu membahu bekerja menyelesaikan pengerjaan jembatan tersebut, Jumat (14/07/2023).

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0721/Blora Letkol Czi. Yuli Hartanto, S.E., melalui Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno mengatakan, dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan warga setempat. Ini sebagai bukti bahwa TMMD dapat menjadi pendorong semangat dan kesejahteraan masyarakat.

“Pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya yang dilakukan baik oleh anggota Satgas TMMD maupun masyarakat. Sehingga hasil ini akan cepat dirasakan masyarakat, terlihat kekompakan pada saat bekerja dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan serta dalam komunikasi yang baik,” terang Danramil.

Diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jembatan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu mereka membawa hasil bumi atau hasil panennya,” pungkasnya.

Komentar