Tim Was Audit Itdam IV Diponegoro Kunjungi Kodim 0721/Blora


Blora – Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Administrasi Post Audit dan Current Audit TA. 2023, Tim Wasrik dari Inspektorat Kodam IV/Diponegoro mengunjungi Kodim 0721/Blora yang berada di Jl. Pemuda No. 44 Blora, Selasa (11/07/2023).

Kedatangan tim Was Post Audit dan Current Audit Itdam IV/Diponegoro ini disambut oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., beserta Perwira Staf Kodim Blora.


Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto mengucapkan Selamat datang kepada Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kolonel Kav Solikhin, S.Sos., M.M (Katim), Letkol Inf Fredy Feregrina, S.H. (Sektim A & Parik Bid. Ter), Letkol Inf Sutrisno., S.Pd., M.H (Parik Bid. Intel), Letkol Kav LA Abdullah Laode Wado, S.T.P., M.Sc (Parik Bid. Pers/Log), Letkol Inf Jasman, S.Pd., (Parik Bid. Ops/Lat), beserta rombongan serta mengucapkan terimakasih kepada Tim yang sudah berkenan hadir di Kodim 0721/Blora ini dalam rangka Pengawasan Audit administrasi, “Kami mohon arahannya mungkin ada koreksi – koreksi dari ketua tim maupun dari rombongan untuk kemajuan kita bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat,” tuturnya.

Sementara itu, Irdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Yudi Pranoto mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim beserta jajarannya atas sambutannya ini, Ia menyampaikan, kegiatan Was Post Audit dan Current Audit TA. 2023 Itdam IV/Diponegoro yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Kodam dalam menyelenggarakan pengawasan kerja, guna terwujudnya ketaatan dan ketertiban dalam norma ketentuan dan peraturan yang efektif, efisien serta penggunaan anggaran yang ekonomis di seluruh jajaran Kodam termasuk di Kodim 0721/Blora ini.


“Tujuan dari pengawasan ini bukanlah semata – mata untuk mencari kesalahan, akan tetapi kita memperbaiki dan berusaha untuk menemukan kekeliruan atau penyimpangan yang terjadi terhadap pelaksanaan program, agar bisa segera diambil langkah perbaikan. Sehingga, apa yang menjadi tujuan kegiatan pengawasan ini dapat tercapai,” ungkap Mayjen TNI Yudi Pranoto.

Dirinya juga berharap dalam Was Audit ini nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan administrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segeralah diperbaiki di masing-masing Staf.” Tutupnya

Komentar