Usai Patroli Wilayah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga


Blora - Selain melaksanakan program rutin yakni patroli wilayah binaan, Babinsa Koramil 10/Kradenan Serka Sudargo Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos bersama masyarakat Desa binaannya. Hal ini dilakukan oleh Babinsa disela-sela waktu lakukan patroli wilayah, mereka saling bercengkerama dengan warga masyarakat di Desa dukuh Goito Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Selasa (04/07/2023).

Masyarakat merasa senang dengan kedatangan aparat keamanan TNI/Polri di kewilayahan sembari melakukan patroli di wilayahnya apa lagi sempat singgah di rumahnya. “Saya sangat senang dan bangga dengan aparat kewilayahan khususnya TNI dan Polri, mereka bersinergi dan kompak untuk memantau wilayahnya, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah” ungkap Romli salah seorang warga.

Selanjutnya, Romli berharap kepada TNI dan Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar secara rutin melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai tindak kejahatan serta tindak Kriminal.

“Dengan rutin komunikasi sosial bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu kedekatan antara TNI / Polri dan masyarakat tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercipta,” ujar Babinsa. (Pendim Bla)

Komentar