Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 12 Ngawen Bantu Angkat Batu Buat Drainase

Blora - Bantu ringankan pekerjaan warga Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, Serda Puji Utomo karya bakti membantu warga mengangkat batu untuk pembangunan drainase di Desa Berbak, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (03/07/2023).

Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa. Jadi merupakan kepedulian Babinsa dalam terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta menanamkan nilai-nilai budaya gotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya

“Kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat dibutuhkan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebagai Babinsa di wilayah kita harus selalu menggalang seluruh masyarakat dan menerapkan nilai-nilai budaya gotong royong dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di masyarakat terutama di wilayah binaan,” tutur Babinsa.

Apa yang telah dilakukan Babinsa, lebih lanjut dijelaskan oleh Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suahmad bahwa mengapresiasi salah satu tindakan Babinsanya.

“Saya berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu warga binaan dalam kegiatan karya bakti bersama merupakan wujud implementasi salah satu butir dari Delapan Wajib TNI,” jelas Danramil.

Komentar