Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Kauman Bantu Droping Air Bersih Untuk Warga

Blora – Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air, dan membutuhkan bantuan suplai air bersih dari pemerintah maupun instansi Seperti halnya yang dialami Kel. Kauman Kec / Kab. Blora.

Untuk mengatasi kesulitan kebutuhan air bersih tersebut, PMI Kabupaten Blora memberi bantuan pengiriman air bersih ke RT 02, RW V dukuh Dluwangan Kel. Kauman yang masih kekurangan air di musim kemarau.

Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih warga binaannya, Kalur Kauman Wahyu Purwanto, SE, MM., bersama Babinsa Koramil 01 /Blora Kodim 0721/Blora, Sertu Arif P dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka A. Nur Kholik, S.H. turut serta membantu droping air bersih untuk warganya yang sudah menyiapkan tempat air maupun jerigen untuk mendapatkan air tersebut. (18/08/2023)

Salah satu Ketua RT Ripan (50) mengatakan," sangat antusias dan terima kasih mengaku senang dengan Bapak Lurah, pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang sudah lama mengabdi di Kelurahan Kauman, selalu membantu dalam keamanan dan kesulitan seperti sekarang ini pada saat-saat musim kemarau ikut membantu droping air untuk kepentingan warganya yang kekurangan air bersih,” ucap Ripan.

Komentar