Babinsa Koramil 11 Jati Dampingi Penyaluran Air Bersih Dari KPP Pratama Blora di Desa Singget


BLORA - Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Koptu A. Rumman, mendampingi penyaluran air bersih dari KPP Pratama Blora untuk warga masyarakat dukuh Sambiroto Desa Singget, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, (13/8/2023).

Sebagai pembina desa, di samping pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dengan terjun di tengah warga masyarakat dalam kegiatan pembinaan kamtibmas untuk mewujudkan dan memelihara situasi yang aman, tertib dan kondusif, juga selalu ditanamkan oleh Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat.

Pada musim kemarau dimana sebagian warga masyarakat di dukuh Sambiroto Desa Singget mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih.

Anggota Babinsa yang melekat pada masing-masing desa binaan, selalu aktif mengawal dan mendampingi setia kegiatan di desa binaan, seperti saat ini Koptu A. Rumman mendampingi penyaluran bantuan air bersih untuk warga masyarakat.

Kepedulian untuk ikut membantu warga masyarakat mendapatkan air bersih melalui pengawalan dan pendampingan, sehingga penyaluran air bersih dapat sampai ke tempat pemukiman masyarakat dengan lancar dan aman serta pembagian air bersih dapat berjalan tertib, adil dan merata, ungkap Babinsa Koptu A. Rumman.

Komentar