Berikan Pengamanan Karnaval HUT RI Ke 78, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sumberpitu Laksanakan PAM

Blora - Ramainya peserta yang mengikuti Perayaan Pawai Karnaval dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia.

Dan untuk memberi rasa aman bagi peserta dan para penonton anggota Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora Serka Yoni melaksanakan pengamanan (PAM) bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nehamiah pada pelaksanaan Pawai dan Karnaval di desa Sumberpitu Kecamatan Cepu  Kabupaten Blora, Kamis (24/8/2023).

Pawai dan Karnaval yang diikuti oleh siswa/i dan masyarakat Sumberpitu tersebut membuat masyarakat turun kejalan untuk menyaksikannya sehingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas turun langsung untuk memberikan pengamanan.

“Acara ini disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat, kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dalam segala bidang, tentunya sejalan dengan nilai perjuangan para pejuang bangsa”, ucap Serka Yoni.

Kegiatan ini merupakan suatu acara tahunan yang selalu rutin dilaksanakan pada setiap peringatan dan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Babinsa menghimbau untuk para peserta pawai dan penonton agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan pawai dari star hingga finish dengan tertib”, pungkasnya.

Komentar