Dandim Blora Ikuti Jalan Sehat Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78

Blora - Suasana cerah pagi ini, Pemerintah Kelurahan Wulung menggelar jalan sehat, dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, yang dihadiri Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., dan Forkopimcam Randublatung bertempat di Depan Kantor Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Kab. Blora, Jumat (11/8/2023).

Acara jalan santai tersebut dimulai pukul 06.30 WIB, dengan titik start dan finish di depan Kantor Kelurahan Wulung.

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh masyarakat Randublatung dan sekitar, serta dimeriahkan barongan Blora, drumband dan hiburan musik.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto mengungkapkan bahwa, kegiatan jalan sehat dilaksanakan bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan dengan segenap bangsa, agar timbul semangat jiwa nasionalisme sesuai nilai-nilai luhur yang terkandung dalam UUD 1945 dan Pancasila.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, yang sudah berpartisipasi mengikuti jalan sehat, dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78 ini. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk senantiasa memelihara kesehatan demi menyongsong cita-cita masa depan”, ungkap Dandim.

“Saya berpesan kepada generasi muda penerus bangsa, agar tetap semangat dalam berinovasi dan berkreasi untuk meraih prestasi, hadapi semua tantangan, demi meraih masa depan yang gemilang,”pungkas Dandim.

Komentar