Danramil 02 Jepon Beri Pengarahan Kepada Anggota dan Persit

Blora - Komandan Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora Kapten Cpl Sumanto memberikan Jam Komandan kepada anggota dan Persit KCK Ranting 03 Jepon di aula Koramil, Selasa (22/08/2023).

Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan pada setiap bulannya untuk mengetahui kendala apa saja yang ada di wilayah dan menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan Babinsa di wilayah binaan masing masing.

Menjelang Pemilu 2024, Danramil menekankan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga Netralitas. Anggota dan Persit harus cerdas menggunakan media sosial.

Selain itu, Danramil juga menekankan kepada seluruh Babinsa dan juga keluarganya harus selalu menjaga keharmonisan rumah tangga, jaga nama baik satuan maupun nama baik perorangan dan keluarganya dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Di Akhir pengarahan, Danramil mengingatkan kepada anggota dan ibu persit agar jaga kebersihan di rumah tempat tinggal serta jaga kesehatan jika ada waktu gunakanlah untuk olahraga secukupnya karena kesehatan itu mahal.” Pungkasnya.

Komentar