Dukung Program TMMD, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Berikan Keterampilan Usaha Rumahan

Blora – Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemkab Blora terjalin di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora yang digelar di Desa Ngampel, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Kamis (03/8/23).

Terbukti tidak hanya ibu-ibu PKK dan Bhayangkari Polres Blora yang menggelar kegiatan non fisik, ibu-ibu Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora juga mengambil bagian dengan memberikan kursus keterampilan usaha rumah tangga, cara membuat cemilan Bosicho untuk ibu-ibu warga Desa Ngampel.

Acara yang digelar di Balai Desa itu dihadiri warga setempat. Di kegiatan itu, ibu-ibu Persit KCK Ranting 02/Blora, diantaranya Ny. Sutarji mempraktekkan langsung cara membuat dan memasak Bosicho yang berbahan utama dari singkong, dengan harapan akan dipraktekan oleh Ibu-ibu warga Desa Ngampel di rumah masing-masing.

” Resep ini sangat mudah untuk dipelajari dan dipraktekkan di rumah. Selain resep kue ini sangat disukai oleh anak-anak, selain gurih juga sehat untuk dikonsumsi serta sangat bagus untuk usaha rumahan,” papar Ny. Sutarji.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Wenny Yuli Hartanto, Ketua Persit Ranting 02/Blora Ny. Subeno, pengurus Persit, Bhayangkari Polsek Blora Kota dan TP PKK Desa Ngampel.

Komentar