Jelang Penutupan TMMD, TNI Bersama Warga Bersihkan Lapangan Upacara

Blora - Bersamaan dengan akan dilaksanakannya Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora, yang akan dilaksanakan pada Kamis 10 Agustus mendatang, berbagai persiapan pun telah dilakukan.

Pagi ini Selasa (08/8/2023) Satgas TMMD bersama warga masyarakat sedang mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan upacara penutupan nanti, salah satunya dengan menyiapkan lapangan upacara.

Anggota Satgas beserta para warga bersama-sama bergotong-royong membersihkan lapangan yang akan dijadikan tempat upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora.

Kegiatan gotong royong penyiapan lapangan tersebut  dipimpin oleh Danramil 01/Kota Kapten Inf Subeno bersama para anggota Satgas lainnya bersama-sama melaksanakan pembersihan di area lapangan yang akan digunakan sebagai tempat upacara penutupan TMMD.

"Rumput yang sudah panjang kami potong dengan mesin rumput, dan juga sampah-sampah yang ada di sekitar lapangan baik itu dedaunan maupun sampah plastik kita bersihkan semuanya."ujarnya.

“Sengaja kami bersama anggota untuk melaksanakan kegiatan ini, agar dalam pelaksanaan penutupan nanti tidak terdadak semua,” pungkasnya.

Komentar