Jembatan Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Blora Sudah Berdiri Kokoh

Blora - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TNI) Sengkuyung Tahap II Kodim 0721/Blora rencananya akan ditutup pada hari Kamis mendatang.

Sasaran fisik pembuatan jembatan sudah tegak kokoh membentang di sungai dukuh Tambakselo Desa Ngampel, dengan panjang 12 Meter lebar 3 Meter ini merupakan Sasaran Fisik utama yang diselenggarakan oleh Kodim Blora.

Askes jembatan ini merupakan sarana askes penghubung untuk masyarakat dari dalam maupun luar desa serta dapat digunakan untuk mengangkut hasil panen petani dari kebun.

Dengan sudah rampungnya jembatan Beton Program TMMD Sengkuyung Tahap II di wilayah Kodim Blora yang merupakan binaan wilayah Koramil 01/Blora masyarakat pun senang mendapat jembatan baru yang kokoh yang di bangun satgas TMMD Sengkuyung Tahap II yang melibatkan Unsur TNI, POLRI, PEMDA serta masyarakat yang selalu mendukung kegiatan utama sasaran fisik pembuatan jembatan.

Jembatan sudah tinggal finishing dan setelah penutupan TMMD nanti sudah bisa digunakan masyarakat, semoga dengan di bangunnya jembatan ini dapat meningkatkan perekonomian warga, ujar Pasiter Kapten Inf Lukman Hakim.

Pasiter juga berharap kepada warga, hasil TMMD Sengkuyung Tahap II ini nantinya bisa dijaga dan dirawat dengan baik supaya bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama, pungkasnya.

Komentar