Kebersamaan Dandim 0721 Blora Bersama Forkopimda dan OPD Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-78

Blora – Semangat kebersamaan dan semarak kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dirayakan melalui acara senam bersama dan lomba olahraga rekreasi antar OPD yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Blora yang dilaksanakan di Lapangan Kridosono, Jumat (25/8/2023).

Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., menghadiri kegiatan apel dan senam bersama dilanjutkan dengan lomba olahraga rekreasi antar OPD dan lintas sektoral.

Tidak hanya berfokus pada olahraga semata, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan di antara berbagai elemen masyarakat. 

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M.Si., Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M., Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., Kajari Blora M. Haris Hasbullah, S.H., M.H., Wakil DPRD Blora Siswanto, S.Pd., M. H., Setda Blora Komang Gede Irawadi, S.E., M.Si. Tidak hanya itu, juga turut hadir Para Asisten lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Blora dan pimpinan OPD.

Kegiatan ini dipenuhi oleh atmosfer keakraban, mempererat silaturahmi antara Forkopimda Blora dengan masyarakat, dan melibatkan berbagai lapisan masyarakat dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

Komentar