Kibarkan Bendera, Danramil 09/Randublatung Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

Blora - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, lomba gerak jalan antar pelajar tingkat SD/MI dan SMP/MTS se Wilayah Korwil UPT Randublatung resmi digelar hari ini Rabu (09/8/2023). Sebanyak puluhan regu gerak jalan diberangkatkan dari depan Kantor Camat, yang dilepas langsung oleh Forkopimcam Randublatung.

Danramil 09/Randulawang Kapten Chb Sudiyono menyampaikan lomba gerak jalan ini untuk menyambut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

"Seluruh peserta tampak antusias mengikuti gerak jalan yang tentunya juga diharapkan para pelajar menunjukkan rasa cinta kepada tanah air. Selain itu lomba gerak jalan ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat kepahlawanan generasi muda dan melatih baris-berbaris," kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dalam penilaiannya nanti tetap menjunjung tinggi sportivitas. 

"Kepada tim juri dalam penilaian untuk menentukan pemenang agar menjunjung tinggi sportivitas," tambahnya. 

Adapun rute yang dilalui peserta gerak jalan diberangkatkan dari depan Kantor Camat dan finis di depan Masjid At Taqwa Randublatung.

Komentar