Kompak, TNI Bersama Masyarakat Bahu Membahu Pecahkan Batu di Lokasi KBM

BLORA - Batu merupakan salah satu bahan pokok yang digunakan dalam pembangunan pada Karya Bakti Mandiri Kodim 0721/Blora, terlihat Anggota Koramil 02/Jepon bersama warga memecahkan batu di dukuh Sampung Desa Blungun, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Kamis (10/8/2023)

Sertu Tarwiji yang merupakan Babinsa Desa Blungun melihat warga memecahkan batu langsung berinisiatif membantu guna meringankan pekerjaan warga tersebut.

“Memecah batu merupakan salah satu tugas yang sulit. Jika tidak tepat memecahkannya, batu akan susah dipecahkan menjadi bongkahan kecil-kecil. Untuk memecahkan batu diperlukan tenaga yang kuat, pengalaman serta teknik khusus yang harus dikuasai, ” ujarnya

Jasmi yang merupakan salah satu warga desa setempat yang dibantu Sertu Tarwiji  mengatakan” maturnuwun Pak Babinsa sampun dibantu, semoga jalannya cepet jadi dan hasilnya bisa dinikmati warga, ” ujarnya.

Kemanunggalan TNI rakyat memang semangkin erat dengan adanya program Karya Bakti Mandiri sehingga masyarakat sangat senang berdampingan dengan TNI, harapan nya di manapun hal ini terus dapat terjalin terus menerus dari generasi ke generasi.

Komentar