Koramil 04 Tunjungan Bersama Polsek Pengamanan Karnaval Pawai Budaya

Blora - Danramil 04/Tunjungan Lettu Inf Sumarno beserta anggota Koramil Tunjungan Kodim 0721/Blora bersama Polsek setempat, melaksanakan PAM Karnaval tingkat kecamatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 se Kecamatan Tunjungan kabupaten Blora, Rabu (23/8/2023).

Warga masyarakat sangat antusias dan semangat dalam memperingati HUT RI Ke 78 tahun 2023. Pawai budaya tersebut disambut suka cita oleh berbagai elemen masyarakat di hari yang penuh semangat dan bahagia ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tunjungan Lusiana, S.E., M.M.,Danramil 04 Lettu Inf Sumarno, Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi beserta anggota, Kepala Desa beserta Perangkat, instansi terkait yang berada di wilayah Kecamatan Tunjungan, serta masyarakat.

Dalam kegiatan karnaval ini diikuti Oleh peserta dari tingkat SD, SMP, MTS, Umum se Kecamatan Tunjungan dengan titik start di lapangan Sambongrejo dan Finis di lapangan depan UPTD Puskesmas Tunjungan.

Sementara itu Danramil 04 Tunjungan Lettu Inf Sumarno di sela sela kegiatan menyampaikan, bahwa perayaan pawai karnaval ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 78 dengan semeriah mungkin, sehingga masyarakat bisa menikmati dan berpartisipasi guna mengisi kemerdekaan. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.“terangnya.

Komentar