Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Babinsa Dampingi Kegiatan Perlombaan

Blora - Babinsa Desa Kalen Koramil 08/Kedungtuban jajaran Kodim 0721/Blora Sertu Sujanarko bersama warga, Ketua RT/RW dan tokoh pemuda monitoring dan ikut serta dalam pelaksanaan perlombaan warga, bertempat di Desa Kalen Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, Minggu (06/8/2023).

Perlombaan-perlombaan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang bertempat di Desa Kalen ini diadakan meriah dengan bermacam-macam perlombaan bagi warganya khususnya untuk anak-anak dan ibu-ibu.

Babinsa Kalen Sertu Sujanarko mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Kami bersama warga, Ketua RT/RW dan tokoh pemuda mendampingi berbagai macam lomba bagi anak-anak dan ibu-ibu dari warga Desa Kalen.

“Adapun macam-macam perlombaan antara lain lomba memasukan paku ke dalam botol, lari balap karung, serta lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan lainnya, dan para juara perlombaan akan diberikan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh panitia,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi dan mempunyai jiwa kebersamaan sebagai generasi muda yang bisa mewarisi dan memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” pungkas Sertu Sujanarko.

Komentar