Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kodim 0721/Blora Gelar Bakti Sosial, Karya Bakti dan Penanaman Pohon

Blora - Untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan karya bakti, penanaman pohon dan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan di tiga tempat berbeda di Kabupaten Blora.

Untuk kegiatan bakti sosial digelar di aula Makodim 0721/Blora, sedangkan karya bakti di alun-alun Blora, dan penanaman pohon di Kecamatan Cepu, Senin (14/8/2023).

Kegiatan yang mengambil tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju' itu dihadiri Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721 Ny. Wenny Yuli Hartanto dan Perwira Kodim Blora.

Sebagai bentuk kepedulian, Kodim 0721/Blora melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada veteran, Keluarga Besar TNI (KBT), Stunting, dan masyarakat kurang mampu secara live streaming bersama Pangdam IV/Diponegoro.

Kegiatan bakti sosial, karya bakti dan penanaman pohon secara serentak di wilayah Kodam IV/Diponegoro merupakan salah satu perwujudan dan kepedulian Kodim 0721/Blora khususnya, untuk meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Blora.

Program kegiatan ini adalah wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dan rasa cinta rakyat kepada TNI dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan karya bakti dan penanaman pohon untuk menjaga kebersihan lingkungan serta penghijauan karena dengan menanam pohon membuktikan kita cinta kepada alam.

Komentar