Upaya Atasi Kekeringan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Distribusikan Air Bersih Dari ILUSA

Blora - Pendistribusian air bersih merupakan bentuk kepedulian bersama untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau yang melanda.

Hal ini pun dilakukan Serda Winarno  bersama Bhabinkamtibmas yang selalu turun tangan membantu melaksanakan Droping air bersih dari Ikatan Alumni SMAN 1 Blora (ILUSA) Peduli untuk warga dukuh Sugihan Desa Mojowetan Kecamatan Banjarejo. Rabu (30/8/2023)

Serda Winarno mengutarakan, bahwa Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian ILUSA PEDULI kepada warga dalam mengatasi krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga, saat musim kemarau.

“Ketersediaan air bersih memang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Kami berharap melalui pendistribusian ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan warga selama musim kemarau,” ungkap Winarno.

Sementara itu, warga dukuh Sugihan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian yang diberikan. “Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak kekeringan dalam memenuhi ketersediaan air bersih sehari-hari”

Komentar