Wujud Kedekatan, Danramil 01/Blora dan Persit KCK Ranting II Melaksanakan Besuk Keluarga Anggota Yang Sakit

Blora - Wujud nyata Kepedulian dan Eratnya hubungan kekeluargaan sesama Anggota Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora beserta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II, ketika salah satu keluarga anggota Koramil ada yang sakit.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno beserta anggota dan Persit, membesuk istri  Sertu Brotoseno yang sedang sakit di RS DKT Blora. Rabu (23/8/2023).

Kegiatan yang dilakukannya ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian dan kekompakan yang ditunjukkan Koramil 01/Blora kepada sesama anggota maupun keluarganya ada yang sakit serta memberikan semangat dan dukungan moril dan mendoakan agar senantiasa istri Sertu Brotoseno semangat untuk kesembuhannya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menyampaikan, "anggota Koramil 01/Blora harus terus dan selalu meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama, karena dengan kebersamaan mencerminkan Kekompakan dan kuatnya TNI".

Sertu Brotoseno mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan seluruh anggota dan Persit. “Terima kasih dan saya berharap untuk kegiatan ini tetap dipupuk dan dilanjutkan." katanya.

Komentar