Babinsa Koramil 09/Randublatung Dampingi Imunisasi Di Wilayah Desa Binaan

Blora - Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Serda Sukarno melaksanakan pendampingan kegiatan rutin imunisasi bulanan oleh petugas kesehatan dibantu kader posyandu di Balai Kelurahan Randublatung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Babinsa ikut serta mendampingi Petugas Puskesmas dalam melaksanakan imunisasi bagi anak 0-12 tahun, dalam rangka mendukung suksesnya Pekan Imunisasi Nasional (PIN).

Pendampingan yang kami lakukan ini merupakan sebagian tugas kewilayahan yang harus dilakukan seorang Babinsa, dengan harapan mampu memberikan dukungan moril,“ujarnya Serda Sukarno

Serda Sukarno mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat Teritorial terhadap masyarakat di wilayah binaan, khususnya bagi kesehatan anak.

“Ia juga mengimbau kepada orang tua yang mempunyai Balita untuk ikut menyukseskan program imunisasi dengan membawa anaknya ke Posyandu maupun Puskesmas guna mendapatkan imunisasi, kepada orang tua dan petugas puskesmas sebagai penggerak kesehatan di wilayah untuk betul-betul membantu dalam menyukseskan kegiatan ini,”jelasnya.

Komentar