Babinsa Koramil Jiken Bantu Pendistribusian Air Bersih Kepada Warga Binaan


Blora - Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air, dan membutuhkan bantuan suplai air bersih dari pemerintah maupun instansi seperti halnya yang dialami Desa Jiworejo Kecamatan Jiken Kabupaten Blora.

Untuk mengatasi kesulitan kebutuhan air bersih tersebut, Keluarga Besar Setda Kabupaten Blora memberi bantuan pengiriman air bersih ke Desa Jiworejo yang masih membutuhkan air di musim kemarau.

Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih warga binaannya, Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora Serda Riyan turut serta membantu droping air bersih untuk warganya yang sudah menyiapkan tempat air maupun jerigen untuk mendapatkan air tersebut.

Serda Riyan menyampaikan bahwa Bantuan air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Setda Kabupaten Blora kepada warga masyarakat untuk mengatasi krisis air bersih sehingga akan mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

Pemberian bantuan air bersih tersebut akibat kemarau berkepanjangan, sehingga sebagian besar sumber air warga Desa Jiworejo kering, Hal ini tentunya sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk masak, mandi dan mencuci,ucap Serda Riyan.

Kegiatan tersebut disambut warga Desa Jiworejo dengan antusias dan ucapan terima kasih warga kepada Keluarga Besar Setda kabupaten Blora.

Komentar