Berkat TMMD, Impian Warga Sambonganyar Miliki Jalan Mulus Akan Segera Terwujud

Blora - Memasuki Desa Sambonganyar menuju sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Kodim 0721/Blora di wilayah Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora bukan hal yang mudah. Bila menggunakan kendaraan roda dua bila hujan sangat becek.

Sekitar 6 kilometer dari pusat jalan raya untuk memasuki sasaran TMMD. Namun impian warga Desa Sambonganyar akan segera terkabul dengan dibangunnya jalan sepanjang 1.192 meter yang dilakukan oleh personil Satuan Tugas TMMD dan masyarakat untuk membangun akses jalan.

Dengan penuh semangat dilakukan oleh personel TNI dan warga guna mewujudkan harapan untuk menikmati kemudahan akses jalan serta meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Risnoto salah satu warga Sambonganyar mengaku lega sebentar lagi impiannya akan terkabul yakni, memiliki jalan yang bagus dan mulus.

“Ini semua berkat adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa kami, saya ucapkan terimakasih kepada Kodim 0721/Blora dan Pemerintah daerah, berkat TMMD kami akan memiliki jalan yang bagus,” ucapnya.

Bukan itu saja kata Risnoto, adanya TMMD ini akan membangkitkan kembali rasa gotong royong, yang saat ini sudah mulai terkikis oleh perkembangan jaman.

“Saya lihat para personel TNI dan masyarakat dengan penuh semangat membangun jalan dan sasaran fisik lainya dengan bergotong royong,” ungkapnya.

Komentar