Dandim Pimpin Upacara Purna Tugas Anggota Kodim 0721/Blora

Blora - Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., memimpin upacara purna tugas anggota Kodim 0721/Blora dari dinas militer bertempat di lapangan apel Makodim. Senin (18/9/2023).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk penghargaan satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama dinas di Satuan TNI AD khususnya di Kodim 0721/Blora.

Dalam sambutanya, Dandim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit di Satuan Kodim 0721/Blora.

"Atas nama Satuan dan keluarga besar Kodim Blora, saya mewakili seluruh anggota mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang ditunjukan selama berdinas di Kodim 0721/Blora," ujarnya.

Dandim berharap, hubungan silaturahim dan komunikasi dengan Kodim masih tetap terus terjaga khususnya kepada rekan-rekan anggota yang masih aktif berdinas sampai dengan saat ini.

"Jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat. Serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat sekitar," pinta Letkol Czi Yuli Hartanto.

Masa pensiun, menurut Dandim, bukan berarti berhenti melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara, setelah kembali ke masyarakat tentunya masih banyak bentuk pengabdian lain terhadap bangsa dan negara terutama mengembangkan kemampuan dan keterampilan agar tetap bisa dimanfaatkan oleh masyarakat banyak.

"Tetap jaga kesehatan dan kondisi fisik seperti saat masih melaksanakan dinas. Semoga  kemampuan, dan keterampilan yang didapatkan selama berdinas dapat diimplementasikan di dalam kehidupan bermasyarakat," pungkasnya.

Komentar