Guna Pelaksanaan Berjalan Aman Dan Lancar, Kodim Blora Gelar Gladi Upacara Pembukaan TMMD

Blora - Personel Kodim 0721/Blora mengintensifkan kesiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2023. Kesiapan itu dilaksanakan dengan menggelar upacara gladi di lapangan dukuh Kemloko Desa Sambonganyar Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Selasa (19/09/2023).

Selaku Inspektur Upacara (Irup) saat gladi upacara TMMD, Danramil 07/Sambong Kapten Chb M. Rifai menjelaskan, pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III akan dilaksanakan besok Rabu, 20 September 2023.

“Pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023 akan digelar Rabu, 20 September 2023 yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Blora,” jelas Danramil.

Pada gladi itu, tampak sejumlah personel baik dari jajaran TNI Kodim Blora maupun instansi terkait serius melakukan sejumlah persiapan.

Terik matahari tidak menyurutkan semangat mereka. Kapten Chb M. Rifai bersama petugas upacara terjun langsung ke lapangan dengan didampingi Komandan Upacara (Danup) Danramil 15/Japah Kapten Kav Teguh Linarto.

“Dengan gladi ini diharapkan saat pelaksanaannya nanti tidak banyak mengalami kesalahan oleh karena itu kita maksimalkan gladi ini,” terang Kapten Chb M. Rifai.

Komentar