HUT TNI Ke 78 Kodim 0721 Blora Salurkan Air Bersih di Kelurahan Tambakromo dan Karangboyo

BLORA - Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78, Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., yang didampingi Kapten Inf Surana Danramil 05 Cepu dan Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos., Pasiter Kodim Blora. Memberikan bantuan air bersih sebanyak 3 tangki untuk Kelurahan Tambakromo dan 3 tangki untuk Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Rabu (13/9/2023).

Hal ini dilakukan karena, akibat kemarau panjang di Kabupaten Blora yang menimbulkan kekeringan di beberapa daerah, salah satunya Kelurahan Tambakromo dan Kelurahan Karangboyo, yang sumber airnya mulai mengering.

“Bantuan ini sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat yang sedang membutuhkan air bersih, semoga bermanfaat dengan adanya penyaluran air bersih untuk memenuhi kebutuhan air bersih keluarga sehari-hari,” tandas Letkol Czi Yuli Hartanto yang di dampingi Kapten Inf Surana dan Pasiter Kapten Inf Lukman Hakim.

Sedangkan salah satu warga bernama Risnoto (51) menyampaikan terima kasih dengan adanya penyaluran air bersih dari Kodim Blora.

” Air bersih ini sangat membantu kami untuk kebutuhan sehari-hari seperti memasak, mencuci dan lainnya,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Kalur Tambakromo Irawan, atas nama masyarakat dan Kelurahan Tambakromo, saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0721/Blora yang telah membantu warga kami yang kesulitan air bersih pada musim kemarau ini.

Dan saya berharap mudah – mudahan ke depannya penyaluran air bersih lancar demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Harapnya.

Komentar