Sehari Setelah Resmi Dibuka, Satgas TMMD Bersama Warga Langsung Kebut Sasaran Fisik

Blora – Sehari setelah dibukanya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0721/Blora oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, S.T., M.M., TNI bersama warga Desa Sambonganyar Kecamatan Ngawen langsung kebut pembangunan jalan makadam. Kamis (21/09/2023)

Selaku Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suahmad mengatakan, bahwa ada beberapa sasaran fisik yang menjadi target program TMMD Sengkuyung Tahap III ini adalah jalan makadam, drainase dan plat beton.

Dengan penuh semangat Satgas TMMD bersama warga langsung tancap gas mengerjakan sasaran fisik TMMD.

“Kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta kegotongroyongan dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sasaran fisik maupun nonfisik, kemanunggalan TNI rakyat dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh,”ungkap Danramil.

Melalui kegiatan TMMD seperti inilah sinergitas TNI, Polri serta Pemerintah Daerah bersama masyarakat bisa dibangun menjadi satu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan memberdayakan potensi yang ada di daerah untuk mensejahterakan masyarakat. (Pendim 0721)

Komentar