Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangat Desa

Blora - Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora Sertu Pamuji Dwi Untoro dan Bhabinkamtibmas Polsek Jati Aipda Suyoto, melaksanakan Komsos dengan Kaur Kesra Siswanto di Kantor Desa Gempol, Kec. Jati, Kab. Blora. Membahas tentang Kamtibmas demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif. Rabu (20/9/2023).

Dalam kesempatan Komsos bersama warga, Perangkat Desa, dan Bhabinkamtibmas, Babinsa Sertu Pamuji Dwi Untoro menyampaikan, “mengajak aparat desa bersama-sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya untuk menjaga keamanan lingkungan,”ucap Babinsa.

Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di wilayah teritorial binaannya, sinergitas harus tetap terjaga dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan, Baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk pencegahan dini dari tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dengan Aparat Desa dan masyarakat guna mendukung tugas pokok TNI, agar dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”tandas Sertu Pamuji Dwi Untoro.

Komentar