Babinsa dan Bhabinkamtibmas Doplang Komsos dengan Petugas Puskesmas

Blora - Untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan pegawai kesehatan, personel Babinsa Koramil 11/Jati, Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan petugas puskesmas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Puskesmas Doplang Kecamatan Jati, Rabu (11/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Sugiyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Aris melaksanakan Komsos dengan petugas kesehatan Puskesmas Doplang guna mengetahui perkembangan dan kondisi di masyarakat di daerah binaannya.

Terpisah, Danramil 11/Jati Kapten Inf Suyadi menjelaskan, kegiatan Komsos dengan petugas kesehatan itu dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Komsos seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi untuk menentukan langkah langkah kedepan sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penularan penyakit. Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan peran sertanya," katanya.

Komentar