Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cepu Komsos dengan Pengelola Pasar

Blora - Babinsa Kelurahan Cepu Koramil 05/Cepu, Kodim 0721/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Aipda Catur melaksanakan Komsos dengan pengelola pasar Plaza Cepu, Hartono bertempat di Jl. Ketepang Sel. No. 37 Cepu Kecamatan Cepu, Senin (30/10/2023).

Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan dengan tujuan Babinsa mengajak pengelola pasar, pedagang serta pembeli agar tetap menjaga keamanan serta menjaga kebersihan dengan mengelola sampah dengan benar.

"Pemerintah kabupaten Blora mencanangkan pencegahan dengan pola hidup bersih di lingkungan termasuk di lingkungan pasar Plaza Cepu dengan cara membuang sampah yang telah di sediakan," kata Babinsa.

Terpisah, Danramil 05/Cepu Kapten Inf Surana mengatakan dalam kesempatan tersebut Sertu Sutarji menghimbau kepada pengelola pasar, pedagang dan pembeli harus menjaga kebersihan di sekitar area pasar dan melarang untuk membuang sampah sembarangan agar kondisi pasar tetap terlihat rapi dan asri.

"Babinsa juga mengajak pengelola dan pedagang pasar agar lebih meningkatkan ketertiban, keamanan dan selalu berkomunikasi dengan petugas tiga pilar Kelurahan Cepu," ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan komsos Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus dilakukan untuk bersama-sama mengingatkan tentang kebersihan lingkungan pasar.

Komentar