Babinsa Kodim 0721/Blora Ikuti Literasi Digital

Blora – Kodim 0721/Blora dalam usaha dan upayanya untuk meningkatkan pengetahuan dan kecakapan personil dalam memanfaatkan media digital dengan bijak, mengikutsertakan Babinsanya dalam webinar literasi digital.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Staf Teritorial TNI bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Tujuan utama dari kegiatan literasi digital ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan Babinsa Kodim 0721/Blora dalam memanfaatkan media digital secara efektif dan bertanggung jawab.

Bertempat di Ruang Data Makodim 0721/Blora jalan Pemuda 44 Blora, digela kegiatan Literasi Digital yang diikuti oleh personel Babinsa Koramil jajaran Kodim Blora. Mereka hadir untuk mengikuti dan memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang penggunaan media digital dan teknologi informasi dengan bijak, Selasa, (17/10/23).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya literasi digital di sektor pemerintahan dalam rangkaian kegiatan program Indonesia Makin Cakap Digital yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo).

Komentar