Babinsa Koramil 03/Banjarejo Hadiri Musrenbangdes Desa Binaan

Blora - Dalam rangka Pembahasan dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024, pemerintah Desa Karangtalun menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Aula Balai Desa Karangtalun Kecamatan Banjarejo dimana dalam kegiatan tersebut turut hadir Koptu Sinto Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora.

Musdes yang berlangsung Selasa, (24/10/23) di Balai Desa merupakan langkah awal Pemerintah Desa dalam upaya untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Koptu Sinto yang juga merupakan Babinsa Karangtalun mengatakan bahwa kehadirannya dalam Musdes tersebut adalah untuk memberikan kontribusi dan pendampingan kepada masyarakat dalam pembangunan di tingkat desa.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kami bersama Bhabinkamtibmas akan turut andil dalam mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, oleh sebab itu melalui Musdes ini diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Babinsa.

Koptu Sinto menambahkan, partisipasi Babinsa dalam pembahasan dan penyusunan RKPDes merupakan bagian dari upaya kolaboratif antara pemerintah desa dan aparatur kewilayahan dalam pelaksanaan program-program pembangunan.

Komentar