Babinsa Koramil 09/Randublatung Bantu Pembongkaran Rumah Warga Binaan

BLORA - Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Anggota Koramil 09/Randublatung, Kodim 0721/Blora Serma Setyono membantu membongkar rumah milik Jakiman yang tinggal di Dusun Grasak RT. 004 RW. 002 Desa Ngliron. Selasa, 31 Oktober 2023.

Di sela-sela kegiatannya Serma Setyono menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu berupaya semaksimal mungkin guna membantu kesulitan yang dialami warga masyarakat di wilayah binaan.

Kami berharap kemanunggalan TNI bersama rakyat, khususnya di Desa Ngliron dan umumnya di Kecamatan Randublatung tetap terjaga dan terjalin dengan baik.

TNI adalah Tentara Rakyat, dari, oleh dan untuk rakyat oleh karena itu TNI selalu berada ditengah tengah masyarakat dimanapun berada, tuturnya.

Sementara itu Pak Jakiman, selaku pemilik rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bapak TNI

Khususnya Babinsa Desa Ngliron Serma Setyono yang telah meluangkan waktunya untuk membantu pembongkaran rumah milik nya, sehingga pelaksanaan pembongkaran rumah dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, pungkasnya.

Komentar