Dandim 0721/Blora Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024

Blora - Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, SE., menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Candi  2023-2024 Polres Blora, bertempat di Lapangan Kridosono Blora. Rabu (18/10/2023).

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi dipimpin Tiga Pilar Kabupaten Blora, Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Dandim 0721/Blora Letkol Czi. Yuli Hartanto, SE, serta Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M.Si.

Bupati Blora H. Arief Rohman, dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta Apel dalam rangka Operasi Mantap Brata Candi, serta mengajak kepada peserta yang hadir untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan pada tahapan pemilu 2024.

Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto mengatakan, "Operasi Mantap Brata Candi memiliki tujuan untuk menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban warga masyarakat, pada setiap tahapan pemilihan umum serentak tahun 2024, ucap Dandim 

“Selain itu, kegiatan ini guna mengecek kesiapan personil, maupun sarana dan prasarana dari Tiga Pilar yang nantinya akan terlibat dalam menjaga stabilitas keamanan dalam tahapan pemilihan umum serentak tahun 2024”, imbuh Dandim. 

“Ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kabupaten Blora untuk selalu bersinergi dan konsisten dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, sehingga rangkaian tahapan pemilu serentak tahun 2024 berjalan dengan aman”, tutup Dandim.

Usai Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi, petugas Gabungan TNI Polri bersama Lintas sektoral lainnya melaksanakan Show Of Force dengan rute memutari dalam kota Blora. 

Kegiatan ini menunjukkan bahwa TNI Polri dan lintas sektoral lainnya telah siap melakukan pengamanan rangkaian Pemilu 2024.

Komentar