Dandim 0721/Blora Terima Kunjungan Siswa SMAN 5 Taruna Brawijaya Jatim

Blora - Komandan Kodim 0721/Blora Letnan Kolonel Czi Yuli Hartanto, S.E., didampingi Pasi Pers Lettu Czi Didik Pujiono dan Ps. Pasi Intel Lettu Arm Gunawan Hendro Saputro menerima kunjungan siswa SMAN 5 Taruna Brawijaya Jawa Timur, di Koramil 05/Cepu Jl. Diponegoro No. 73 Cepu Kabupaten Blora, Selasa (24/10/2023).

Ketiga Siswa SMAN 5 Taruna Brawijaya yang berkunjung ke Koramil 05/Cepu, yaitu Abrar Rasyiq Dafi Danendra, Muhammad Barik Mayhilda dan Jafar Saiful Amri, ketiganya merupakan siswa asal Kabupaten Blora yang sedang melaksanakan cuti.

Dalam arahannya, Dandim Letnan Kolonel Czi Yuli Hartanto bercerita bagaimana dirinya dahulu menempuh pendidikan sekolah hingga menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim). Cerita tersebut diharapkan bisa motivasi para siswa SMAN 5 Taruna Brawijaya.

Dandim juga berpesan kepada para siswa, bahwa keberhasilan itu harus melalui kerja keras, disiplin dan doa. “Adik-adik merupakan orang yang terpilih dari banyak orang yang mendaftar di SMAN 5 Taruna Brawijaya, sehingga harus bangga,” pesan Dandim.

“Dalam masa pendidikan juga harus mengikuti aturan dan tata tertib yang ditetapkan sekolah. Tidak boleh takut gagal menghadapi tantangan hidup, karena dengan kegagalan akan menjadi cambuk untuk lebih baik, lebih tangguh dan lebih mengerti arti kehidupan,” imbuhnya.

Komentar