Dukung Dan Motivasi Usaha Warga, Babinsa Adirejo Sambangi Home Industri Tempe

BLORA - Dukungan dan motivasi terhadap kreatifitas dan usaha-usaha penunjang perekonomian masyarakat terus dilakukan oleh Babinsa Adirejo Koramil 04/Tunjungan Sertu Anton Suwito.

Seperti halnya usaha home industri tempe yang ada di wilayah binaannya pun tak luput dari pantauan Sertu Anton Suwito.

Disela kegiatan rutin yang digelar di wilayah binaannya, Sertu Anton Suwito menyempatkan waktu untuk menyambangi dan berkomunikasi dengan Sutoyo warga dukuh Catak, Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, yang sehari-hari berprofesi sebagai pembuat tempe, Senin (30/10/23).

Dalam sambang dan komunikasi sosialnya, Sertu Anton Suwito mengatakan bahwa sebagai aparat kewilayahan, Babinsa yang memiliki fungsi pembina di wilayah harus mampu membangkitkan dan memotivasi berbagai kreatifitas maupun usaha-usaha produktif warga binaan.

Disamping dalam menjaga silaturahmi, pada kesempatan ini dirinya juga mengingatkan kepada pak Sutoyo untuk terus produktif dan senantiasa menjaga mutu dan kualitas, “terangnya.

Dirinya berharap dengan bangkitnya motivasi warga untuk memajukan usahanya akan semakin meningkatkan perekonomian masyarakat yang pastinya akan bermuara pada peningkatan roda perekonomian wilayah, “imbuhnya.

Komentar