Karutan Blora Jalin Silaturahmi dengan Kodim 0721/Blora


Blora - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora terus meningkatkan koordinasi dan silaturahmi dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0721/Blora pada hari Kamis (12/10/2023).

Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono melakukan koordinasi dan silaturahmi dengan Dandim 0721/Blora yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Bani Santoso, pertemuan tersebut membahas mengenai antisipasi deteksi dini ketertiban dan keamanan.

Silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan guna menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, baik di dalam maupun di luar Rutan. Melalui koordinasi ini pula diharapkan sinergi antara Rutan Kelas IIB Blora dengan aparat keamanan di Kabupaten Blora tetap terjaga. 

Sampai dengan saat ini, situasi beserta kondisi Rutan Kelas IIB Blora terpantau kondusif, aman dan terkendali. Walau demikian, petugas ditegaskan untuk tetap waspada dan meningkatkan pengawasan agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan ," Ucap Tri Joko.

Sementara itu, Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani Santoso, saat menerima kunjungan Karutan Blora Pihaknya siap melakukan pengamanan yang maksimal jika memang diperlukan dan terima kasih sudah berkunjung.

Komentar