Kunjungi Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Tumbuhkan Kedekatan Dengan Warga Binaan

Blora - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Serda Hariyanto melaksanakan komsos dengan mengunjungi serta melihat secara langsung proses perbaikan sepeda motor yang berada di bengkel Bapak Suparno yang merupakan warga dukuh Kenduruan RT 01 RW 02 Desa Gedongsari Kec. Banjarejo, Kab. Blora. Jumat (20/10/2023).

Adapun kegiatan komsos tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kedekatan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga masyarakat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah guna mengetahui segala potensi yang ada di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Pak Suparno menceritakan bahwa usaha ini telah ditekuninya sejak bertahun tahun yang lalu dan hasilnya banyak pelanggan yang cocok.

“Kami juga melayani servis panggilan apabila ada yang memerlukan perbaikan sepeda motor. Di bengkel, kami menyediakan sparepart sepeda motor,” ujarnya.

Sembari ngobrol dengan melihat proses servis sepeda, Babinsa Serda Hariyanto juga berpesan pada Pak Suparno agar selalu menjaga kualitas pelayanan dan memperhatikan hasil servis yang maksimal.

“Hindari pemakaian suku cadang yang kurang kualitasnya, agar tidak menimbulkan kekecewaan para pelanggan sehingga akan pindah ke bengkel lain,” pungkasnya.

Komentar