Mayor Inf Bani Jabat Kasdim 0721/Blora, Empat Perwira Tempati Jabatan Baru

Blora - Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., pimpin acara Korp Raport serah terima jabatan (sertijab) Kasdim Blora dan Perwira Staf di Aula Makodim Jalan Pemuda No. 44 Blora, Jumat (6/8).

Dalam Korp Raport tersebut, ada 5 orang Perwira yang menempati jabatan baru di jajaran Kodim 0721/Blora yaitu Mayor Inf Bani menjabat sebagai Kasdim Blora, Lettu Arm Gunawan Hendro Saputro Sebagai Ps Pasi Intel, Lettu Inf Sumarno sebagai Ps Pasi Log, Letda Inf Santoso menjabat sebagai Perwira Sandi Staf Intel, Letda Inf Sumijan sebagai Dan Unit Staf Intel.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Blora dalam arahannya mengatakan, alih jabatan yang selalu digelar di lingkungan TNI khususnya di Kodim 0721/Blora, merupakan suatu hal yang wajar, karena wujud dari pola pembinaan karier prajurit suatu bentuk komitmen Komandan satuan untuk melaksanakan penyegaran bagi seorang prajurit untuk menduduki jabatan di satuan yang baru.

"Tentu merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan personil dan pembinaan satuan,"ujar Dandim.

Seiring dengan itu, diharapkan bagi Perwira yang masuk di Kodim 0721/Blora, mampu memacu motivasi, kreativitas dan kinerja, bagi prajurit sesuai dengan ilmu dan pengalaman yang akan melahirkan gagasan yang cemerlang untuk meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Pada akhir arahannya Dandim berpesan, laksanakan amanah ini dengan baik, tunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas serta motivasi yang tinggi agar pelaksanaan tugas terlaksana secara optimal dipertanggungjawabkan kepada pimpinan TNI AD terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora Ny. Wenny Yuli Hartanto beserta pengurus, Para Danramil, Perwira Staf dan perwakilan anggota jajaran Kodim 0721/Blora.

Komentar