Melalui Video Conference, Kodim 0721/Blora Gelar Doa Bersama Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI

Blora – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2023, Kodim 0721/Blora menggelar kegiatan doa bersama. Senin (02/10/2023).

Kegiatan doa bersama dilaksanakan melalui Video Conference (Vicon) terpusat dari Kodam IV/Diponegoro, yang diikuti oleh seluruh satuan jajaran Kodam.

Peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 dengan Tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Bani selesai acara doa menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI dan HUT ke-73 Kodam IV/Diponegoro.

“Doa bersama merupakan momentum untuk melakukan permohonan, harapan dan juga sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT,”ucap Kasdim.

Genap berusia 78 tahun, usia yang cukup matang bagi institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Oleh karenanya, sebagai generasi penerus wajib melanjutkan dan mewujudkan cita-cita luhur para pendahulu.

“Kasdim berpesan untuk memperbanyak ibadah, sholawat dan memanjatkan doa dengan penuh harapan, agar kedepannya TNI mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, sukses dalam setiap pelaksanaan tugas, utamanya sebagai institusi yang menjaga kedaulatan NKRI, serta semua anggota keluarga besar TNI senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah SWT,”terang Kasdim.

Ikut hadir pada acara doa bersama tersebut, tokoh Agama, para Perwira Staf, Danramil serta Prajurit dan PNS Kodim Blora.

Komentar