Ngobrol Bareng Forkopimda Dan Dunia Pendidikan di SMK Ma'arif Tunjungan


Blora - Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., bersama Forkopimda sebagai narasumber dalam kegiatan Ngobrol Bareng Forkopimda dan Dunia Pendidikan dengan tema "Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemula" bertempat di Ruang Aula SMK Ma'arif Tunjungan Jl. Gatot Subroto, Sukorame Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Jumat (27/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si, Bupati Blora yang diwakili Kepala Kesbangpol Soekartono, S.E., M.M., serta Kajari Blora yang mewakili Kasi Intel Jatmiko Raharjo, S.H., M.H., Kepala Sekolah SMK Ma'arif Tunjungan Bapak Subekan Nurhadi, S. Pdi, M.Si beserta Perwakilan Guru Dan Siswa SMK Ma'arif Tunjungan.


Pada kesempatannya, Dandim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, menyampaikan terima kasih kepada segenap Kepala Sekolah dan Guru SMK Ma'arif Tunjungan Blora atas dukungan terselenggaranya kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengedukasi para Pelajar yang sudah memiliki suara di Pemilu Tahun 2024.

“Selain menoreh prestasi di dunia pendidikan, para pelajar ini juga harus memiliki pendidikan tentang politik, oleh sebab itu tujuan kegiatan hari ini adalah untuk mengedukasi para pelajar untuk apa tujuan dari pemilu dan apa-apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan,”ujarnya

Dandim juga mengingatkan bahwa siswa SMK Ma'arif Tunjungan yang nantinya merupakan pemilih pemula di Pemilu serentak 2024 mendatang menjadi penentu masa depan bangsa.

Maka dari itu, dirinya berharap para pelajar menggunakan hak pilihnya di pemilu mendatang dengan baik dan benar.

“Hak pilih adik-adik pemilih pemula yang menentukan arah bangsa ini di masa depan, jadilah pemilih pemula yang cerdas! Jangan memilih karena ikut-ikutan.” tegasnya. (Pendim 0721)

Komentar