Peringatan HUT Ke-78 TNI, Kapolres Blora Datangi Kodim 0721/Blora

Blora - Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto beserta sejumlah anggota mendatangi Markas Kodim 0721/Blora. Jumat. (06/10/2023).

Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., didampingi Kasdim Mayor Inf Bani serta Perwira Staf.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan, ternyata dalam rangka memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0721/Blora beserta anggota, terkait HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023.

Kue yang dihiasi ucapan Dirgahayu TNI ke-78, dan secara langsung diserahkan kepada Letkol Czi Yuli Hartanto dengan iringan lagu selamat ulang tahun.

Kapolres menyampaikan, selamat ulang tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0721/Blora. Ia berharap agar sinergitas antara TNI Polri, khususnya Kodim 0721/Blora dan Polres Blora tetap terjaga dengan baik dan semakin solid.

Sementara itu, Letkol Czi Yuli Hartanto menyampaikan terima kasih kepada Kapolres beserta staf yang sudah menyempatkan diri datang ke Makodim untuk memberi kejutan di Hari Ulang Tahun ke-78 TNI.

“Terima kasih atas kejutannya di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, hal ini merupakan wujud keharmonisan kedua institusi negara dalam menjaga keamanan di wilayah. Semoga kita selalu kompak, solid dan terus bersinergi dalam menjalankan tugas,”pungkas Dandim.

Komentar