Peringati HUT Ke-78 TNI, Koramil 15/Japah Bersama PMI Salurkan Bantuan Air Bersih

Blora - Akibat terjadinya Kekeringan karena kemarau panjang, Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora menyalurkan bantuan pasokan air bersih kepada masyarakat, dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI bertempat di dukuh Banyuurip RT 07 RW 05 Desa Japah Kecamatan Japah Kabupaten Blora.

Komandan Koramil (Danramil) 15/Japah Kapten Kav Teguh Linarto menyampaikan bahwa, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI. Sesuai dengan tugas pokok TNI yang bertugas sebagai aparat teritorial, akan selalu membantu pemerintah daerah untuk mengatasi setiap kesulitan masyarakat.

” Kami aparat teritorial akan selalu membantu setiap kesulitan yang saat ini dialami masyarakat, diantaranya masalah sulitnya mendapatkan pasokan air bersih, akibat terjadi kekeringan karena kemarau panjang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapten Kav Teguh Linarto menjelaskan prajurit TNI AD akan selalu hadir, ditengah kesulitan masyarakat dan akan menjadi solusi. Dengan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat dan Stakeholder lainnya, guna memberikan bantuan pasokan air bersih, kepada masyarakat yang mengalami kekeringan.

” Semoga kemarau panjang yang saat ini menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Blora, termasuk di Kecamatan Japah akan segera berakhir. Sehingga seluruh masyarakat akan mudah, untuk mendapatkan pasokan air bersih,” pungkasnya.

Komentar