Saka Wira Kartika Binaan Koramil 05/Cepu Latihan Bidik Kering

Blora - Anggota Saka Wira Kartika Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan latihan rutin yang dilaksanakan setiap Minggu, kali ini latihan dilaksanakan di lapangan tembak Kelurahan Balun. Mereka dengan semangat dan antusias melaksanakan latihan Lima Krida yang diberikan oleh Pelatih.

Untuk kegiatan Minggu (22/10). Anggota Saka Wira Kartika mengikuti latihan bidik kering yang diikuti sekitar 92 orang, mereka mengikuti serta mendengarkan arahan dari instrukur yaitu Serma Dedik Tugas dan Serma Purwanto selaku pamong Saka Wira Kartika Koramil Cepu dengan penuh serius dan antusias, kegiatan ini dilakukan yaitu untuk menunjang kegiatan kedepan.

Dengan melaksanakan latihan acu bidik kering yang diajarkan oleh Instruktur diharapkan nantinya bisa memotivasi langkah kedepan anggota Saka Wira Kartika menjadi seorang prajurit dan sebagai pengalaman serta menambah wawasan dan pengetahuan yang baik untuk ditularkan kepada anggota Saka Wira Kartika yang belum mengikuti dalam wadah Saka Wira Kartika.

Kegiatan ini dinilai sangat positif karena akan menumbuhkan jiwa para generasi penerus bangsa yang handal serta memiliki sifat yang patriotisme pantang menyerah dan percaya diri serta membangun kekompakan di dalam suatu organisasi Saka Wira Kartika nantinya.

Komentar