Semangati Anggota dan Warga, Danramil Ikut Kerja di Lokasi TMMD

Blora - Tauladan benar-benar ditunjukan oleh Danramil 12/Ngawen, Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Suahmad, di pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Sambonganyar, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Mengingat waktu pelaksanaan TMMD terus berjalan, tinggal menyisakan hitungan hari. TNI bersama masyarakat terus bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik TMMD.

Kapten Inf Suahmad tidak hanya sekedar perintah anggota, melainkan di setiap hari, di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri, ikut bekerja, berbaur dengan anggota dan warga desa sasaran TMMD.

"Dengan cara ini, semangat para anggota dan warga akan terpacu. Kita memaksimalkan sisa waktu yang ada, semoga sasaran fisik dapat tercapai sesuai target," jelas Danramil.

Untuk sementara, lanjutnya, untuk sasaran fisik yang dikebut penyelesaiannya adalah pembangunan jalan penghubung antara dukuh Jatimulyo Desa Sambonganyar menuju dukuh Kepitu Desa Gedebeg. Pembangunan jalan ini merupakan sasaran utama dari TMMD Sengkuyung III Kodim Blora yang saat ini masih dalam tahap penggrosokan.

Komentar